Silaturahmi Ke Bupati Nias Barat, Faduhusi : Media Itu Mitra Pemerintah 

Nias Barat, NAWACITAPOST – Media Massa Sebagai Alat Kontrol Sosial dan Pilar Keempat Demokrasi.  Menjadi kekuatan suatu negara dalam menata dan membangun bangsanya.  Peran media tersebut dilaksanakan wartawan atau jurnalis yang berkiprah menyampaikan informasi kepada publik. Demikian  tokoh-tokoh besar dunia menyebutnya.

Baca Juga : Reses Ke Nias Barat, Megawati Zebua : Keluhan Masyarakat Segera Disampaikan Ke Provinsi

UNTUK mendapatkan informasi salah satunya melalui pemangku kepentingan di daerah. Dalam hal ini misalnya Bupati. Seperti yang dilakukan sejumlah wartawan dari berbagai media mengadakan silaturahmi kepada Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, Selasa (22/12/2020).

Tujuannya mempererat hubungan kemitraan yang saling konstruktif atau membangun kemajuan  pembangunan baik yang SDM maupun non SDM.

Kedatangan media disambut positif Bupati. Faduhusi menyampaikan bahwa media ini sebagai mitra pemerintah, dan supaya lebih meningkatkan lagi, terlebih dahulu kami dari pemerintahan mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru, semoga kita di berkati oleh yang Maha Kuasa,” tutur bupati

Sejumlah wartawan berterima kasih atas sambutan Bupati Nias Barat, dimana beliau menyambut dengan senang hati, dan mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru.

Sejumlah pers yang merupakan mitra Pemerintah selama ini menyampaikan semoga Bupati Nias Barat tetap sehat hingga mengakhiri masa jabatan beliau hingga bulan April mendatang. Yeremia Hia.

The post Silaturahmi Ke Bupati Nias Barat, Faduhusi : Media Itu Mitra Pemerintah  appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB