Kepala BNN Lantik Deputi Rehabilitasi

Jakarta, NAWACITAPOST – Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Drs. Heru Winarko, S.H memimpin langsung kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN), di Ruang Pattimura Lt. 1 Gedung Utama BNN, Senin (21/12).

Dalam kegiatan pelantikan kali ini, Kepala BNN melantik enam pejabat baru antara lain, dr Budiyono, MARS sebagai Deputi Rehabilitasi, Djoko Widiyanto, S.I.K sebagai Kasubdit Prekursor Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan, Yuli Setiawan DP, S.H. selaku Kasubdit Data dan Aset Jaringan DIT TPPU, Rina Astuti, S.Sos, M.Krim sebagai Kasubag Keamanan dan Ketertiban Bag Rumga Biro Umum, Mohammad Ali Azhar, S.H.,M.Si sebagai Widyaiswara Madya PPSDM, dan Mohamad Solaeman, S.Pd sebagai Auditor Muda Ittama BNN.

Baca Juga : Pemerintah Kota Kota Gunungsitoli, Serahkan Bantuan Peralatan Kepada Nelayan

Kepada Deputi Rehabilitasi yang baru, Kepala BNN menyampaikan bahwa tantangan ke depan semakin kompleks dan banyak persoalan yang harus dilakukan perbaikan. Meski demikian, ia memberikan apresiasi karena Deputi Bidang Rehabilitasi BNN telah bisa menyatukan rehabilitasi medis dan sosial. Ia berharap Deputi yang baru bisa mempertahankan kinerja yang sudah bagus dan bisa melakukan peningkatan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, Kepala BNN juga berharap agar para pegawai di BNN bisa mendapatkan pembinaan yang efektif sehingga memiliki kompetensi yang mumpuni. Dalam sambutannya, Ia juga menyatakan rasa bangga dengan pegawainya yang kini sedang mencoba untuk meningkatkan karirnya dengan mengikuti open bidding sebagai Sekda di DKI Jakarta. Ia memberikan dukungan penuh agar siapapun pegawai BNN yang berjuang untuk meningkatkan karirnya meski di luar organisasi BNN agar diberikan kesuksesan.

Di akhir sambutannya, Kepala BNN juga mengharapkan agar Tim Asesmen Terpadu (TAT) dapat melaksanakan dengan maksimal, tidak hanya di pusat namun juga di daerah. (FN/BK)

The post Kepala BNN Lantik Deputi Rehabilitasi appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB