Kapolres Tebo Ke Pendeta dan Pastor Adalah Mitra Kepolisian, Pdt. Saryanto : Apresiasi dan Terimakasih Polisi

Tebo, NAWACITAPOST –  20 Pendeta yang terbagung dalam Persektuan Gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGID ) Tebo yang diketuai Pendeta (Pdt) Saryanto S.Th dan perwakilan Gereja Katolik menghadiri undangan dari Kapolres AKBP Gunawan, di rumah makan sederhana, Tebo, Provinsi Jambi, Senin (21/12/2020).

Baca Juga : BLK PGID Tebo Jambi Mempersatukan Perbedaan Menuju Kebersamaan Antar Etnis, Agama dan Golongan

PERTEMUAN bertajuk silaturahmi jajaran kepolisian Tebo dengan pendeta dari Gereja (PGID) dan pastor atau romo dari Gereja Katolik berlangsung dalam suasana sejuk, damai, tenang dan penuh kekeluargaan. Namun, pertemuan itu tetap menerapkan dan mengutamakan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolres Gunawan menyampaikan terimakasih atas peran semua gereja selama ini. Khususnya menanggulangi virus Corona. Selain mengambil bagian dalam kemanusiaan, mewartakan terus ke umat, dan menjaga kestabilan keamanan.

Bahkan,terkait pandemi Covid-19, PGID sudah mengeluarkan himbauan dan surat resmi kepada gereja-gereja di wilayah Tebo untuk tidak mengadakan Perayaan Natal. Terkait hal itu, Kapolres Gunawan mengucapkan terimakasih kepada PGID Tebo dan Gereja Katolik.

Kapolres Tebo, sangat berharap seluruh pendeta dan pastor menjadi rekan kepolisian dalam memberikan contoh ketaatan terhadap peraturan pemerintah, serta terus saling memberikan informasi, jika ada hal yang berkaitan dengan keamanan, dan Polresta Tebo siap 24 jam untuk dihubungi.

Silaturahmi Kapolres Tebo AKBP Gunawan dan PGID Tebo, dan Gereja Katolik, Tebo, Jambi, Senin (21/12/2020). foto; ist

Pdt. Saryanto mewakili PGID Tebo mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pihak kepolisian Tebo yg sudah mau membuka diri dan memberikan pelayanan keamanan untuk semua gereja, sehingga dapat melaksanakan ibadah dan perayaan natal,  semua pendeta dan juga pastor siap menjadi mitra kepolisian untuk mewujudkan keamanan wilayah Tebo.

Turut hadir mendampingi Kapolres Gunawan, Wakapolres Yudha, Kabakom, dan kasat Intel.

The post Kapolres Tebo Ke Pendeta dan Pastor Adalah Mitra Kepolisian, Pdt. Saryanto : Apresiasi dan Terimakasih Polisi appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB