Kanim Sorong dan Manokwari Dapat WBK, Kakanwil Anotonius : Pertahankan dan Tingkatkan

Jakarta, NAWACITAPOST – Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dicanangkan MenkumHAM Yasonna Laoly dan direspon dalam turunan lembaga di bawahnya. Seperti yang diterapkan Kakanwil KemenkumHAM Papua Barat (Pabar), Antonius M Ayorbaba SH, M.Si perlu menjadi semangat dan teladan, khususnya para UPT di Pabar.

Baca Juga : Kakanwil Papua Barat Anthonius M. Ayorbaba bersama Jajaran Bagikan Masker

RACIKAN dan ramuannya dalam memotivasi kinerja jajarannya membuahkan hasil. Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II non TPI Manokwari dan kelas II TPI Sorong meraih predikat wilayah Bebas dari Korupsi.

Predikat WBK itu diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja. Penghargaan itu diberikan oleh Kementrian PANRB.

Atas dua Kanimnya mendapat penghargaan itu. Antonius mengucapkan selamat dan sukses kepada  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari dan Kantor imigrasi kelas II TPI Sorong meraih predikat  wilayah Bebas  dari korupsi (WBK) dari Menpan RB. Komitmen untuk mewujudkan zona integritas  melalui  reformasi  birokrasi telah memberikan legacy terbesar di tengah Pandemi covid -19, Papua Barat pasti bisa, begitu Kakanwil KemenkumHAM Papua Barat (Pabar) Antonius M Ayorbaba SH, M.Si menyebut ucapan dalam baner resmi Kanwil tersebut.

Penghargaan itu diberikan pada Senin 21 Desember  2020. Saat dua Kanim di Pabar menghadiri undangan kegiatan apresiasi dan penganugerahan zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2020 secara virtual karena pandemi Covid -19. Pemberian  undangan kepada dua kanim setelah Kanim I Manokwari dan Sorong berhasil menjadi salah satu dari sekian Satuan Kerja yang berhasil mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Pembangunan Zona Integritas (ZI) di tahun 2020.

Capaian ini tentu tak lepas dari dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam Pembangunan ZI di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari. Demikian juga peran aktif masyarakat dalam memberikan penilaian terhadap layanan yang diberikan. Bertagline #KumhamPasti, #ditjenimigrasi, #imigrasimanokwari, #wbk, #zonaintegritas, #papuabarat, @kemenkumham_pabar.

Diam dan senyap. Hanya kerja dan kerja yang digalakan dan diutamakan. Selain dukungan dari berbagai pihak, juga spirit Kakanwil KemenkumHAM Pabar menjadi dua Kanim itu berhasil mendapatkannya.Pertahankan dan lebih ditingkatkan.

The post Kanim Sorong dan Manokwari Dapat WBK, Kakanwil Anotonius : Pertahankan dan Tingkatkan appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB