Bhabinkamtibmas Desa Margagiri Kec.Bojonegara Gotong Royong bersama Warganya

Cilegon, NAWACITAPOST – Polres Cilegon Polsek Bojonegara Bhabinkamtibmas Desa Margagiri melaksanakan gotong royong bersama warga membongkar pendopo Mesjid Al Fudolah Kp Sumur gading Rt 09 Rw 05 Desa Margagiri Kec.Bojonegara Kab.Serang, Selasa,(22-12-2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH dalam hal ini di wakili oleh AKP Fauzan Afifi SIk membenarkan anggotanya BRIPKA M.Enday selaku Bhabinkamtibmas Kp.Sumur gading Rt 09 Rw 05 Desa Margagiri Kec.Bojonegara Kab.Serang melaksanakan gotong royong bersama warga.

Baca Juga : Tiga Orang Luka Bacok Akibat Insiden Keributan, Polisi Amankan Puluhan Remaja

“Bhabinkamtibmas kita bersama warga membongkar Pendopo Masjid Al Fudolah serta memberikan himbauan tentang cuaca ektrim yang tidak menentu, untuk berhati hati dan selalu membersihkan saluran air (dranase) agar tidak terjadi banjir,”ujar Fauzan.

Semantara, ketua DKM Ustad Ali fikri Rt 09 Rw 05 Kp. Sumur gading Desa Margagiri mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek Bojonegara AKP Fauzan Afifi SIk dan bhabinkamtibmas BRIPKA M.Enday yang telah membantu warga untuk bergotong royong membongkar pendopo Mesjid Al Fudolah. “Saya mendoakan semoga Polri selalu di cintai masyarakat,”katanya.

Ditempat terpisah, Paur Sigit Dermawan mengajak masyarakat selalu berhati hati dengan cuaca ektrim yang tidak menentu seperti saat ini. “Jangan buang sampah sembarangan apalagi buang sampah ke kali yang akan tersumbatnya arus air dikali, akan mengakibatkan banjir serta jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan agar terhindari dari virus Covid 19,” himbauanya.(Sgt Hms).

The post Bhabinkamtibmas Desa Margagiri Kec.Bojonegara Gotong Royong bersama Warganya appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB