Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi Gelar Rapat Kerja Daerah II

Bekasi, NAWACITAPOST – Majelis Ulama Indonesia (MUI) sub wilayah Kota Bekasi gelar rapat kerja daerah II. Terlaksana di gedung Graha Hartika jalan Kemakmuran Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, pada (30/11/2020). Tri Adhianto selaku Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI turut hadir dalam rapat kerja tersebut. Dihadiri pula Ketua Umum MUI KH. Mir’an Syamsuri, Wakil Ketua Umum KH. Drs. Sukandar Ghozali, Sekretaris Umum MUI H. Hasnul Kholid P.

BACA JUGA: Artis Huru Hara Nikita Mirzani Sakit, Habib Rizieq Shihab Antar Obat?

Dalam rapat kerja tersebut, Sekretaris Umum MUI menyampaikan beberapa program yang telah berjalan di tahun 2020. Diantaranya menyelesaikan penataan strukur organisasi di tingkat kecamatan, konsolidasi pihak internal dengan eksternal, adanya kunjungan kerja tingkat kecamatan dan giat pengajian di lokasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Adapun perencanaan yang akan dilakukan di tahun 2021, adanya pembinaan dan pembentukan lembaga MUI. Di tahun 2022 pengembangan organisasi. Di tahun 2023 yaitu kristalisasi keanggotaan MUI dan di tahun 2024 adalah evaluasi.

BACA JUGA: Edhy Prabowo OTT, Susi Pudjiastuti Bakal Jabat Menteri KKP Lagi?

Tri Adhianto selaku Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI menyampaikan pendapat terkait salah satu program MUI. Yaitu giat kunjungan Lapas. Merupakan program yang dinilai cukup baik, suatu upaya lembaga keagamaan dalam membangun kesadaran para penghuni Lapas. Tak lain tentang nilai – nilai religiusitas. “Saya setuju dengan program tersebut (kunjungan MUI ke Lapas). Bukan hanya kita saja, tentunya mereka pun memiliki hak dan kebutuhan yang sama akan siraman rohani,” ujar Wakil Ketua Dewan Pertimbangan.

BACA JUGA: Artis Huru Hara Nikita Mirzani Terancam Dipenjara?

Tri berharap dengan adanya lembaga MUI dapat selalu hadir. Turut serta dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menebar kebaikan dengan selalu memberikan edukasi nilai – nilai religiusitas kepada masyarakat khususnya warga Kota Bekasi. (Adv/Humas/Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Artis Wanita Huru Hara Nikita Mirzani Sebut Video Wik Wik Benar Gisella Anastasia?

The post Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi Gelar Rapat Kerja Daerah II appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB