Kepada Warga Sidodadi, Mujiaman Tekankan Program Revitalisasi Pasar

Surabaya NAWACITAPOST – Menyapa warga Sidodadi – Simokerto, Calon wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno menyampaikan 9 program pro-rakyatnya, terutama terkait revitalisasi pasar.

” Banyak pasar tradisional di Surabaya kondisinya tidak layak karena salah pengelolaan. Ini yang akhirnya membuat pasar-pasar di Surabaya menjadi mati suri,” kata Mujiaman, Senin (30/11/20).

PD Pasar Surya punya aset bernilai 1,5 triliun. Anehnya terus mengalami kerugian. ” Berarti ada mis dalam pengelolaannya,” ujarnya.

Guna membangkitkan kembali pasar-pasar tradisional tersebut, Mujiaman bersama Machfud Arifin Calon Wali Kota memiliki program unggulan yang diberi nama PRASASTI (Program Pasar Berdaya dan Koperasi Berbasis IT). Program ini meliputi revitalisasi pasar tradisional, menyediakan kawasan khusus untuk PKL, dan mengembangkan manajemen koperasi secara modern.

Mujiaman juga mendukung penuh kebangkitan Pasar Tunjungan dan Pasar Turi sebagai icon ekonomi serta THR sebagai icon kebudayaan dan kreativitas untuk mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan warga kota Surabaya, tegasnya.

Dihadapan Mujiaman, ketua RW 02 Sidodadi, Hadi berharap kepada pasangan nomer urut 2 ini untuk memperhatikan program pembangunan untuk kampung-kampung. Dalam kesempatan itu, Dia juga meyakinkan seluruh warga Sidodadi untuk mendukung Machfud Arifin-Mujiaman pada coblosan 9 Desember nanti.

Ditempat yang sama, Wakil ketua komisi D DPRD kota Surabaya, Ajeng Wirawati, S.Sos., M.PSDM mengungkapkan keprihatinannya. ” Dampak Pandemi Covid ini sungguh luas. MBR dan warga miskin terdampak menjadi lebih banyak, sedangkan bantuan tidak merata dan banyak yang tidak tepat sasaran.”

Pengangguran semakin meningkat, menurut Ajeng ini harus segera diatasi. ” Saya meyakini, jalan keluar dari keterpurukan warga kota Surabaya ada pada Machfud Arifin-Mujiaman dengan seluruh program kerakyatannya,” tandas Bendahara Fraksi Gerindra ini. (BNW)

The post Kepada Warga Sidodadi, Mujiaman Tekankan Program Revitalisasi Pasar appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB