Ulususua Nisel, Satu Tekad Menangkan HD-Firman

Nias Selatan, Nawacitapost.com – Lagi – lagi Pasangan Calon (Paslon) Cakada No. Urut 1 HD-FIRMAN terus menerus menjumpai para pendukungnya diberbagia Kecamatan. Pada hari ini merupakan kunjuangan di Kecamatan Ulususua Nias Selatan (Nisel) juga turut hadir sejumlah anggota DPRD.

BACA JUGA : Saudara Kandung Cawakada 02 Nisel, Ikut Mensukseskan Pengukuhan Tim Sukses Paslon No. Urut 1 Dilolomatua

Acara Pengukuhan Tim Kapanye dan Relan Paslon No. Urut 1 di Ulususua, Nisel

Kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Ulususua saat dikunjungi oleh Paslon HD-FIRMAN itu, membuat masyarakat se-Kecamatan antusias menyambut kedatangannya dengan berbagai cara salah satunya dengan adat budaya Nias Selatan dalam acara pengukuhan tim Kampanye dan Relawan Cakada No.1 tersebut di Lapangan Futsal Kec. Ulususua, Jumat, (30/10/2020).

Penyambutan, ditandai dengan pemberian bunga, Tari Moyo sekaligus pemberian Sekapur Sirih yang merupakan salah satu tradisi budaya di Nias Selatan dan Tradisi Nias pada Umumnya kepada Paslon HD-FIRMAN dan para pimpinan Partai Politik pengusung yang turut hadir.

Ketua Korwi Dapil II, Asatulo Giawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh dan pendukung se-Kecamatan Ulususua khususnya se-Dapil II sudah ikut menyaksikan pengukuhan Tim Pemenangan HD-Firman hari ini. Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Paslon urut 1 yaitu Bpk. Dr. Hilarius Duha S.H., M.H., dan Bpk. Firman Giawa S.H., M.H. “Kami masyarakat di Kecamatan Ulususua siap mendukung penuh Paslon urut 1 HD-Firman dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

BACA JUGA : Diprediksi Lawan Terkuat Hilarius Duha pada Pilkada 2020, Apa Pandangan Masyarakat Nisel terhadap Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos?

Cakada Nisel itu dalam sambutanya “mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Ulususua dan tokoh masyarakat se Dapil II serta kepada masyarakat Ulususua. Sebelum menjadi Bupati Nisel, dia pernah datang di Ulususua, dan pada saat itu terlihat kondisi jalan yang cukup parah. Sehingga mobil yang dikendarainya sering tertahan, dan saat ini sangat lancar karena jalannya sudah bagus,” ucapnya.

Ditambah lagi sambutanya Cawabup Nisel Firman Giawa mengatakan “jika masyarakat Ulususua mendukung dan Tuhan memberkati Paslon urut 1, maka mereka siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nias Selatan. Pada pemerintahan Hilarius Duha sebagai Bupati Nisel, program beasiswa juga (gratis) telah berjalan,”Tuturnya.

Selain itu, Cawakada Paslon urut 1 dilanjutkan“ akan dikembangkan perekonomian masyarakat melalui bidang pertanian dan peternakan. Bahkan, mulai tahun 2021, Bupati Nisel Pak Hilarius Duha akan memprogramkan bibit ternak babi untuk membangkitkan semangat masyarakat Nisel. dimana pasca virus babi ini seuruh masyarakat Nisel kehilangan bibit ternak dan mengalamin kerugian yang cukup besar.

Arisman Zalukhu)

The post Ulususua Nisel, Satu Tekad Menangkan HD-Firman appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB