Resmikan Posko Kosambi, Armuji Bikin Sayembara. Ini katanya !

Surabaya NAWACITAPOST – Eri Cahyadi – Armuji calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya kembali mendapat dukungan dari komunitas masyarakat. Kali ini, Komunitas Sambiloto (Kosambi) Petemon Bersama Relawan Sahabat Sukadar menyatakan dukungannya sekaligus pendirian Posko Pemenangan ER-JI di jalan Petemon Barat Surabaya.

Kepada media, Madio Surono Ketua Koordinator Kosambi menjelaskan bahwa dirinya sebagai ketua koordinator Sambiloto bersama warga Petemon dan Kupang Krajan menyatakan siap meneruskan kebaikan Bu Risma melalui dukungannya kepada pasangan calon nomor 1 Eri Cahyadi – Armuji di Pilwali surabaya 2020, ujarnya, Kamis malam (29/10/20).

Menurutnya, pendirian Posko ini untuk menjembatani aspirasi warga khususnya yang berkaitan dengan masalah pendidikan dan kesehatan.

“ Komunitas Kosambi selama ini sudah banyak membuktikan kepada warga terkait masalah pendidikan dan kesehatan,” kata Surono yang juga adalah Ketua RT04/RW11, Kel Petemon.

Masih Surono, saat Pileg, Pilpres maupun Pilgub kemarin, Kosambi sudah membuktikan kemenangan PDI-Perjuangan di wilayah kelurahan Petemon.

“ Diwilayah Petemon dengan 18 RW-nya selama ini adalah kandang banteng ditambah dengan kelurahan Kupang Krajan,” terangnya.

Sebelumnya, Sukadar koordinator pemenangan ER-JI Dapil 4 Surabaya menjelaskan mengapa masyarakat harus mendukung Eri Cahyadi dan Armuji. Menurutnya, sejak era Walikota Bambang DH yang menggantikan cak Narto, PDI Perjuangan sudah banyak sekali membangun kota Surabaya. Kemudian diteruskan Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana.

” Selama 10 tahun ini, Bu Risma dan Mas Whisnu sudah melakukan banyak kebaikan, dan sebagai pelaksana kebaikan tersebut salah satunya adalah Eri Cahyadi yang terakhir menjabat sebagai kepala Badan Perencanaan Kota (Bappeko) Surabaya,” ujarnya.

Terkait pendirian posko pemenangan Kosambi, Sukadar mengatatakan bahwa Posko ini sudah ada puluhan tahun, dan saat ini diadakan reunian untuk membangkitkan energi baru dan aura kemenangan total Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota kedepan.

Pada kesempatan itu, Sukadar juga menghimbau kepada masyarakat jangan sampai terpengaruh program-program yang tidak rasional seperti bantuan 1jt/per-KK, ataupun terhadap money politik yang tengah dijalankan secara masif di masyarakat.

” Barangsiapa yang bisa menangkap orang yang melakukan money politik sekaligus membuktikan dalam video, saya akan langsung memberikan hadiah yang besar,” tegas Sukadar.

Diakhir, Sukadar memberikan wawasan kepada masyarakat untuk meraih kemenangan. ” Kuncinya ada 3 hal. Bersama-sama datang dan mencoblos di TPS, lakukan pengawasan terhadap penyelenggara, dan yang ketiga adalah pengawasan terhadap model-model money politik yang ada di masyarakat,” tandasnya.

Turut hadir dalam Peresmian Posko tersebut, Calon Wakil Walikota Surabaya Armuji bersama anggota DPRD Provinsi Jatim dari PDI-P Agustin Poliana dan puluhan anggota Pemuda Pancasila PAC Sawahan.

Dalam hal ini, Armuji mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Relawan Kosambi bersama Sahabat Sukadar dan Pemuda Pancasila Sawahan. ” Disini (Petemon) adalah kandang kita (PDIP) mulai sejak dulu, dan disinilah tempat para banteng berkumpul dan bergaul,” ucapnya.

Dalam pilkada ini, Armuji mengambarkan pertarungan antara rakyat dengan para Kapitalis. Tapi Ia meyakini, suara rakyat adalah suara Tuhan dan tidak ada bandingannya. ” Maka dari itu, 9 Desember nanti mari pastikan kita bersama keluarga datang ke TPS,” kata Politisi senior di PDI-P Surabaya ini.

Kepada Pemuda Pancasila, Armuji berpesan agar menjaga APK diwilayah Sawahan. ” Tolong awasi baner kita, apabila ada yang menyobek, tolong diintrogasi dan di video sebagai bukti kita. Dalam hal ini, Armuji juga membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa menangkap orang bermain money politik, Ia akan memberi hadiah 10 juta. ” Begitu bisa menangkap, langsung kita kasih 10 juta. Tapi jangan lupa di video dan akan kita sebarkan,” tegasnya.

Disitu rakyat yang akan menilai, dan mengadilinya sekaligus rakyat yang akan menentukan pilihannya di 9 Desember nanti.

Oleh karena itu, Posko pemenangan ini adalah rumah perjuangan rakyat Petemon yang tentunya akan menjadi sebuah spirit dan enerji untuk membangun kolaborasi antara millenial dan kolonial, ujar Armuji yang mengumpamakan Eri Cahyadi sebagai Millenial dan dirinya sebagai kaum Kolonial.

Maka Armuji meminta agar semua saling mensuport antar kelurahan se-kecamatan Sawahan. ” Kalau ini sudah menggelora dan meracuni kelurahan yang lain, saya kira tidak ada alasan untuk tidak bisa memenangkan calon nomor 1,” tegasnya.

” Untuk itu kami mohon doa restu dan dukungannya agar kita dapat merebut sekaligus mempertahankan posisi kepala daerah. Semangat kita sudah sama yaitu menyatukan satu tekat, satukan kekuatan. Apapun yang bisa kita perbuat, mari segera kita lakukan. Janganlah lelah sebelum kita memastikan 9 Desember menjadi kemenangan kita. Janganlan berhenti untuk mencari suara sebelum tanggal 9 Desember. Inilah saatnya kita mengerjakan pekerjaan rumah dengan bekerja keras, tidak kenal lelah, disertai dengan spirit hawa kemenangan,” tandasnya. (L1)

The post Resmikan Posko Kosambi, Armuji Bikin Sayembara. Ini katanya ! appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB