Barikade 98 Siap Menghadapi Kelompok Yang Melawan Jokowi Dan Menteri Tidak Becus Bekerja 

 

Jakarta, NAWACITAPOST –  Insting dan nalurinya sebagai aktivitis masih tajam. Mencium, melihat, menganalisa dan melakukan gerakan adalah tipikalnya. Tak ada kata diam dan berhenti melihat republik yang dicintainya di robek dan dirusak sekelompok orang. Begitulah Benny Rhamdani biasa disapa Brani mendeklarasikan Barikade 98 di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada 27 Oktober 2020. 

Baca Juga : Presiden Joko Widodo Bertemu Aktivis 98

ADANYA kelompok yang ingin mengganggu bahkan mengkudeta pemerintahan Jokowi Ma’ruf.  Membuat Brani yang didaulat barikade 98 sebagai Ketua Umum bergerak dan siap menghadang bahkan melawan kelompok tersebut.

Kelompok itu kata Brani adalah keluarga besar cendana, pengusaha hitam yang tersingkir dalam penguasaan ekonomi sejak Jokowi sebagai Presiden, Kelompok oligarki dan ormas terlarang di Indonesia Hizbut Tahrir dan jaringannya. Ke empat kelompok itu, ingin mekakukan kudeta kepada Presiden Jokowi.

Caranya kelompok ini mengkudeta adalah  merobek dan merusak agenda reformasi dengan membajak dan mensabotase, jelas Senator atau DPD RI periode 2014 – 2019.

Barikade 98 selain melawan kelompok yang ingin menjatuhkan Presiden Jokowi, juga  mengawal Pemerintahan Jokowi dengan agenda reformasi. Namun, juga semua menteri-menterinya yang tidak becus bekerja. Menurutnya, mengawal agenda reformasi merupakan tanggung jawab moral bagi mantan aktivis 98, tandas Parlemen Daerah Sulut 15 tahun (tiga periode).

Deklarasi Barikade 98 Siap Melawan Kelompok Yang Ingin Menjatuhkan Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin

Brani berharap Semangat reformasi yang dikobarkan oleh kawan-kawannya 22 tahun lalu tak boleh luntur sedikit pun. Sebab, Jokowi merupakan anak kandung reformasi yang harus dijaga oleh kawan-kawan aktivis 98 yang tergabung dalam Barikade 98, tegasnya. Terbukti saat menjabat Walikota Solo 2005 – 2012, Gubernur Jakarta 2012 – 2014, dan Presiden Indonesia 2014 -2019 dam 2019 – 2024. Jabatan anak tangga itu didapat melalui pemilihan langsung tidak lagi menggunakan format orde baru yaitu pemilu melalui DPR Daerah dan DPR.

Bagi mantan aktivis GMNI ini menilai bahwa Jokowi memerintah dengan lurus dan jujur untuk mengabdi kepada bangsa dan seluruh rakyat ibu pertiwi. Bahkan dukungan pada perjuangan tersebut tidak akan luntur.

The post Barikade 98 Siap Menghadapi Kelompok Yang Melawan Jokowi Dan Menteri Tidak Becus Bekerja  appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB