2 Anggota Klub Moge Keroyok TNI di Bukittinggi

NAWACITAPOST – Polisi menetapkan dua anggota klub Motor Gede (Moge) sebagai tersangka terkait kasus dugaan pengeroyokan dua prajurit TNI di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Barat Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.

Bayu mengatakan pada Sabtu (31/10/2020). Dua orang tersangka itu berinisial BS (18) dan MS (49). Penetapan itu setelah ditemukan adanya dua alat bukti dan berdasarkan keterangan saksi-saksi. Berdasarkan pemeriksaan intensif sesuai dengan alat bukti dan keterangan saksi, sementara hanya dua orang yang melakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban. Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, kedua tersangka tersebut kini sudah dilakukan penahanan guna menjalani pemeriksaan intensif.

Baca Juga : 400.000 Demonstran Protes Aturan Aborsi di Polandia

Sebelumnya, pengeroyokan dilakukan oleh gerombolan pengguna motor gede pada dua orang di Jalan Hamka depan sebuah toko pakaian Simpang Tarok, Tarok Dipo, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat sore 30 Oktober 2020.

 

“Korban ternyata anggota Intel Kodim 0304/Agam. Mereka adalah adalah Serda Mis dan Serda MY yang bertugas di Satuan Intel Kodim 0304/Agam, Sumatera Barat,” jelas Bayu.

“Akibat pengeroyokan itu Serda MIS mengalami pecah bibir bagian atas, sementara Serda MY mengalami memar pada kepala belakang. Usai kejadian kedua bintara TNI AD ini langsung dibawa ke RS Tentara untuk mendapatkan pengobatan atas luka yang dialaminya,” ujarnya.

The post 2 Anggota Klub Moge Keroyok TNI di Bukittinggi appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB