Telinga Mayat Mengapung di Sungai Hilang, Polisi: Karena Gigitan Hewan Liar

https://ift.tt/3dTmxK9

JEMBER, (News Indonesia) — Mayat seorang pria bernama Kastori (46) warga Warga RT 01 RW 1, Dusun Karanganyar, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, Jember, ditemukan terapung di aliran Sungai Afur Mbesini, Selasa (29/9/2020) kemarin.

Diketahui pada tubuh korban mengalami sejumlah luka, dan bagian telinga sebelah kanan hilang.

Setelah dilakukan visum dan autopsi di RSD dr. Soebandi Jember, menurut KBO Reskrim Polres Jember Iptu Solekhan Arif, untuk luka yang dialami korban adalah akibat gigitan hewan di sungai, dan bukan korban pembunuhan.

“Dari tim medis memastikan penyebab meninggalnya korban karena tenggelam di sungai tersebut. Kemudian untuk luka pada tubuh korban, karena gigitan hewan liar yang ada di sekitar sungai,” kata Arif saat dikonfirmasi di Mapolres Jember, Rabu (30/9/2020) pagi.

Arif menjelaskan, korban tenggelam di sungai tersebut, karena menurut penuturan saksi yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah, saat itu korban sedang buang air besar.

“Saat melakukan cek TKP, beberapa warga menyampaikan jika di lokasi tersebut banyak dihuni hewan liar seperti berang-berang atau lingsang, dan juga nyambek (biawak,red) yang ukurannya besar, jadi tubuh korban diduga digigit itu,” jelasnya.

“Kemudian sampai korban tenggelam, karena menurut penuturan warga korban ini diketahui sering buang air besar di sungai tersebut,” sambungnya.

Diduga terpeleset, kemudian korban jatuh ke sungai dan tenggelam itu. Sebelumnya diberitakan, seorang warga di Dusun Karang Anyar, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, menemukan mayat seorang laki-laki mengapung di aliran Sungai Afur Mbesini.

Mayat tersebut diketahui masih berpakaian lengkap dengan mengenakan kaos berwarna hijau, bercelana panjang gelap. Saat ditemukan kondisi mayat dalam posisi terlentang dan tersangkut batang bambu.

Kondisi mayat juga diketahui mengalami sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya, juga bagian telinga sebelah kanan hilang. (*)

The post Telinga Mayat Mengapung di Sungai Hilang, Polisi: Karena Gigitan Hewan Liar appeared first on News Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB