Promo EXCLUSIVE DEAL di Hotel Santika Premiere Semarang!

Jakarta, NAWAcCITAPOST – Hotel Santika Premiere Semarang menawarkan promo “Exclusive Deal” untuk tamu yang ingin menginap di tipe kamar Executive Suite & Premiere Suite. Dengan penawaran harga terbaik,tamu dapat menikmati  kenyamanan menginap lengkap dengan oleh-oleh khas Santika Premiere Semarang. Promo ini berlaku sampai dengan 20 Desember 2020.

Baca Juga : Masker Batik Buatan Tirza Dipesan Berbagai Komunitas

Luas dari kamar Executive Suite adalah 52 m2 dan Premiere Suite di 64 m2 dengan ruang tamu. Kebersihan dan kenyamanan dari tamu menjadi prioritas utama. Tidak hanya itu, Santika Premiere Semarang juga menawarkan oleh-oleh khas seperti Lunpia Premiere, Tahu Bakso, dan Flavy Cake dengan cita rasa yang menggugah selera.

“Untuk promo Exclusive Deal ini kami memberikan harga spesial yaitu Rp. 1.000.000 Net untuk Executive Suite & Rp. 1.900.000 Net untuk Premiere Suite. Selain harganya yang terjangkau, kami juga memberikan beberapa benefit diantaranya sarapan pagi untuk 2 orang di kafe Delima, welcome snack di dalam kamar, paket oleh-oleh khas Santika Premiere Semarang dan Free Minibar untuk pemesanan tipe kamar Premiere Suite. “ ujar Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Anna Maria.

Hotel Santika Premiere Semarang adalah hotel bintang empat dengan lokasi di pusat kota yang sangat ideal untuk menikmati perjalanan bisnis atau liburan bersama keluarga. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai promo  “EXCLUSIVE DEAL”, dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Semarang di (024) 841 3115 atau melalui email ke semarangpremiere@reservation.santika.com dapat juga direct message melalui Instagram di @santikapremieresemarang.

For further information regarding to this release, please contact:

Anna Maria

Public Relations

Hotel Santika Premiere Semarang

085799990432

banquetsales@semarangpremiere.santika.com

The post Promo EXCLUSIVE DEAL di Hotel Santika Premiere Semarang! appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB