Masker Batik Buatan Tirza Dipesan Berbagai Komunitas

Bekasi, NAWACITAPOST-  Situasi pandemi Covid – 19 belum tahu kapan akan berkahir. Pemerintah pun menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pembatasan Sosial Berskala Besar di Jakarta diterapkan untuk tahap dua. Protokol kesehatan itu, mencuci tangan, jaga jarak, pakai masker dimana saja. Tujuannya, agar penularan vrus ini tidak menyebar dan bisa ditekan.

Baca Juga : Selain Beli Ditempat, Apotek Rio Melayani Pembelian Antar

Penggunaan masker pun harus standar, yang asal-asalan penggunaannya akan ditertibkan oleh petugas terkait,  di jalan-jalan  dan kompleks serta tempat-tempat publik lainnya. Jika melanggar alias tidak mengenakan masker pasti dihukum. Menyapu, mengecat, membersikan selokan itu sanki yang diterima dan wajib melaksanakannya

Masker Batik Buatan Tirza

Terkait masker ada di kawasan Bekasi, tepatnya Kecamatan Jatisampurna, kompleks perumahan Krangga Permai. Seorang ibu bernama Tirza. Membuat masker dari kain batik, Ada yang ditulis nama (bordiran),  dan tanpa nama. Sehari Tirza menyelesaikan pembuatan masker tanpa nama 10 -12 pcs, sedangkan bordiran nama selesai 3 hari untuk 15 pcs.

Berbagai komunitas sudah memesannya. Sekolah, Arisan, klub sepeda rumahan, Gereja, Masjid dll telah memesannya.  Paling jauh diantar sampai keluar Jabodetabek, Bandung. Untuk pesannya, minimal 15 pcs ke atas. Harganya @ tanpa bordiran nama 15 ribu, sedangakan yang bordiran tulisan @ 20 ribu.

Masker Batik Buatan Tirza

Tirza memang penjahit untuk baju-baju wanita khususnya. Pengerjaan masker ini sebenarnya hanya  sambilan. Situasi covid 19 membuat dia pintar dan cerdas memutar haluan jahitnya dari Kebaya atau baju-baju wanita ke pembuatan masker batik.

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi  Theresia (wakil bu Tirza) / HP 082110704010

The post Masker Batik Buatan Tirza Dipesan Berbagai Komunitas appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB