Gelar Sertijab, Kasat Lantas Polres Sumenep Resmi Diganti

https://ift.tt/3dTmxK9

SUMENEP, (News Indonesia) – Kapolres Sumenep AKBP Darman, memimpin langsung proses serah terima pejabat (sertijab) utama Polres Sumenep, bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep, Kamis (1/10/2020).

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Sumenep, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, perwakilan personel Polres Sumenep beserta ibu bayangkari.

Berikut jajaran Polres Sumenep yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya: Wakapolres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, diaganti pejabat baru Kompol Chritopher Andika, Kasatlantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Aprianto, diganti pejabat baru AKP Toni Irawan.

Mutasi di institusi Polri merupakan kegiatan yang biasa dan rutin dilakukan oleh Polda Jatim yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dengan mutasi dan pergeseran untuk pengembangan karir personel.

“Saya selaku Kapolres Sumenep beserta staf mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas loyalitas dan dedikasi selama menjabat di Polres Sumenep, semoga kedepan tambah sukses,” kata Kapolres Sumenep AKBP Darman, saat menyampaikan sambutannya.

Terakhir, Darman berpesan kepada jajaran Polres Sumenep untuk memberi pengayoman kepada masyarakat dan memberi pemahaman tentang Covid-19.

“Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (*)

The post Gelar Sertijab, Kasat Lantas Polres Sumenep Resmi Diganti appeared first on News Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB