Tim Opsnal Polsek Kerinci Kanan Ringkus Pengedar Narkoba

Siak, NAWACITAPOST.com- Tim Osnal Polsek Kerinci Kanan meringkus pelaku pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalur Dusun 8 karya baru RT. 021 RW. 007 kampung Simpang Perak Jaya SP. 7 kec. Kerinci Kanan Kab.Siak. Pelaku yang diketahui berinisial RSP (22) merupakan warga kampung simpang Perak Jaya Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di lokasi penangkapan tersangka tersebut. Hal ini disampaikan Kasubag humas Polres Siak IPTU Ubaedillah.

“Penangkapan pelaku ini pada hari minggu (30/8/20) sekira pukul 19.30 WIB . Setelah mendengar informasi tim opsnal Polsek Kerinci kanan. Kita langsung bergerak ke tempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan,” ucap Ubaedillah.

Baca Juga : Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat PPS Kecamatan Bunut

Lanjut Dia mengatakan ”Benar kita temukan pelaku RSPK di lokasi. Karena gerak gerik tersangka sangat mencurigakan, Tim langsung mengamankan dan menggeledah tersangka, “terangnya.

Saat di lakukan penggeledahan kata Ubaedillah, tim menemukan barang bukti yang di duga narkoba jenis sabu sabu sebanyak 1 paket dengan berat 0,54 Gram didalam saku pelaku yang diselipkan didalam kotak rokok.

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kerinci Kanan. Untuk kasus tersangka masih kita kembangkan, kami akan informasikan secepatnya kepada awak media, ucapnya

Reporter : Sokhiaro Halawa-Siak

The post Tim Opsnal Polsek Kerinci Kanan Ringkus Pengedar Narkoba appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB