Disusul Gerindra, Dukungan Untuk Bacabup H. Hendy Jadi 5 Partai

https://ift.tt/3dTmxK9

JEMBER, (News Indonesia) — Tersebar sebuah foto yang menunjukkan bacabup H. Hendy Siswanto menerima map berlogo partai berkepala burung garuda itu, yang diserahkan oleh Ketua DPD Jawa Timur Soeprijanto, Senin (31/8/2020) malam.

Saat foto itu dikonfirmasikan kepada Tim Pemenangan H. Hendy Siswanto – Gus Firjaun, Juru Bicara Yudi Hartono menegaskan bahwa gambar dalam foto itu benar adanya. Yang dilakukan dalam sebuah pertemuan di Surabaya.

“Dalam pertemuan tersebut, Alhamdulillah yang dibahas dan dilakukan, adalah penyerahan rekom, yang dalam bentuk format resmi B1-KWK untuk persyaratan pendaftaran ke KPU, yang diserahkan oleh Partai Gerindra,” kata Yudi saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (1/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, lanjut mantan anggota dewan ini mengatakan, dengan tambahan dukungan dari Partai Gerindra, menambah lagi gerbong untuk membawa pasangan H. Hendy – Gus Firjaun dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah sudah ada 5 partai yang mendukung kami. Terdiri dari Partai NasDem (8 kursi), Gerindra (7 kursi), PKS (6 kursi) Demokrat (2 kursi), dan PAN (2 kursi). Total semua 25 kursi,” sebutnya.

Untuk maju dalam Pilkada, lanjutnya, sebenarnya cukup dengan 10 kursi dan sudah bisa mendaftar ke KPU. “Akan tetapi kami masih menguatkan untuk semangatnya adalah head to head. Tapi nanti untuk deklarasi, Insya Allah jika tidak ada perubahan akan dilakukan tanggal 4 September besok, bada’ Jumatan sekaligus berangkat mendaftar ke kantor KPU,” jelasnya.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPC Gerindra Jember H. M. Satib mengatakan, dirinya mengetahui adanya penyerahan rekom tersebut kepada H. Hendy.

“Tetapi saya tidak bisa berkomentar banyak, karena nantinya kami belum menerima petunjuk secara resmi hitam di atas putih,” kata Satib saat dikonfirmasi terpisah. (*)

The post Disusul Gerindra, Dukungan Untuk Bacabup H. Hendy Jadi 5 Partai appeared first on News Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB