5 Hari di Lautan, Korban Meninggal KM Obama Kembali Ditemukan

https://ift.tt/3dTmxK9

SUMENEP, (News Indonesia) — Korban meninggal dalam tragedi laka laut KM Obama akibat ombak besar di Kepulauan/Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali ditemukan pada Minggu (30/8/) kemarin.

Korban yang diketahui bernama Bustomi (45) itu sempat terombang-ambing di lautan selama kurang lebih 5 hari sejak peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (26/8) lalu pukul 09.15 WIB.

“Sudah ditemukan kemarin, Mas,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, saat dihubungi media ini. Senin (31/8/2020).

Widi menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal di Perairan Pulau Pagerungan Kecil oleh Tim Gabungan dari TNI/Polri dibantu dengan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, KM Obama dilaporkan terbalik akibat dihantam ombak besar saat membawa penumpang dari Desa Pagerungan Besar menuju Desa Pagerungan Kecil pada Rabu (26/8) pagi sekitar pukul 09.15 WIB.

Dari kejadian tersebut, sebanyak 12 orang dinyatakan selamat. Sementara 3 lainnya meninggal dunia. “Yang meninggal itu adalah Iyat (27) dan Azmi (3). Keduanya merupakan ibu dan anak. Sementara yang ketiga adalah Bustomi (45) yang baru ditemukan kemarin itu,” tandas Widi. (*)

The post 5 Hari di Lautan, Korban Meninggal KM Obama Kembali Ditemukan appeared first on News Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB