Ekonomi Mulai Dipulihkan, Luhut : Aktivitas Pariwisata Bali Dibuka Kembali

NAWACITAPOST.com- Pemerintah akhirnya telah membuka kembali aktivitas pariwisata Bali untuk wisatawan domestik terhitung pada Jumat (31/07/2020). Hal ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menkomarves) Luhut Pandjaitan.

Luhut mengatakan, sementara untuk turis asing baru bisa berkunjung pada 11 September 2020.

“Sekarang kita melihat bahwa sudah waktunya ekonomi ini mulai dipulihkan. Hari ini adalah yang menurut saya merupakan hari yang bersejarah. Kita membuka Bali ini bukan asal dibuka,” tegas Luhut, Jum’at (31/7/2020).

Baca Juga : Gelar MatLog dan Randis,Polres Siak Siap Amankan Pilkada

Menurut dia, Provinsi Bali di beberapa daerah sudah banyak yang hijau, walaupun memang masih ada yang di zona kuning. Ia menyebutkan bahwa bukan tidak mungkin ke depannya Provinsi Bali akan ditutup jika terdapat lokasi yang menjadi zona merah.

“Jadi kerjasama kita itu penting. Jadi tidak boleh satupun merasa diri paling penting dalam masalah ini. Kita harus teamwork menyelesaikan ini. Masalah kesehatan ini penting, oleh karena itu protokol kesehatan jangan sampai ditawar-tawar.”

“Kita semua harus bahu-membahu untuk menegakkan disiplin ini. Tanpa disiplin ini tadi, Covid-19 tidak akan terkendali dan akan berdampak bagi ekonomi,” tegasnya.

The post Ekonomi Mulai Dipulihkan, Luhut : Aktivitas Pariwisata Bali Dibuka Kembali appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB