Bersama TNI- Polri Tualang Lakukan Rajia Protokol Kesehatan

Siak, NAWACITAPOST- Rajia Gabungan yang di laksanakan di km 6 Perawang dipimpin oleh Polsek Tualang AKP Faizal Ramzani,SH,S.iK, MH,Sabtu ( 04-07-2020). Rajia Penindakan berupa surat pernyataan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker di Jln. Raya km. 6 simpang maredan Kp.Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak dalam rangka menuju Kawasan Tertib Protoko Kesehatan (New Normal) di Kecamatan Tualang.

Pelaksanaan Penindakan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam rangka menuju Kawasan Tertib Protokol Kesehatan ( New Normal) langsung dipimpin oleh Kapolsek Tualang AKP M.FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH.

Baca Juga : Bersih Desa Karangsono, Penuh Bersahaja dan Kesederhanaan

“Menuju New Normal di Kecamatan yang tidak menggunakan masker baik pengendara R4,R2 dan pejalan kaki wajib menggunakan masker dan apabila ditemukan kita beri penindakan dan himbauan secara humanis dan untuk putar balik/ balik kanan untuk segera memakai masker dan selain itu dilakukan pengecekan suhu tubuh. Upaya ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya Virus Corona (Covid 19). AKP M.FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH,”Ucapnya.

Lanjut Kapolsek Tualang mengungkapkan bahwa,” Kami Polsek Tualang tak akan mengenal lelah untuk membantu masyarakat,sinergitas bukan hanya diatas kertas tapi harus sampai ke ujung batas.Semoga bencana wabah ini segera berakhir, jiwa ragaku demi kemanusiaan
Tutup Kapolsek Tualang,kata FAIZAL.

Di mana akhir- akhir ini masyarakat yang melitas di kota perawang banyak yang tidak mematuhi Protokol kesehatan salah satunya menggunakan Masker.

“Saya berharap kedepanya kepada pihak Polsek, sat pol- pp,dan TNI agar selalu melakukan rajia rutin supaya guna memutus mata rantai Covid -19,”uangkap Rudi.

Sokhiaro Halawa, Nawacitapost.com, Kabupaten Siak)

The post Bersama TNI- Polri Tualang Lakukan Rajia Protokol Kesehatan appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB