Seseorang yang Melakukan Seks Pagi Hari, Lebih Bahagia dan Sehat

NAWACITAPOST- Kegiatan seksual manusia atau perilaku seksual manusia adalah tindakan yang dilakukan manusia untuk mengalami dan menunjukkan seksualitasnya pada pasangannya. Sex dianggap sebagai rutinitas di malam hari.

Rutinitas ini kerap membosankan. Terlebih lagi, ketika waktu yang menyempit, lantaran pulang kerja telat akibat macet, suasana intim pun menjadi kacau.

Menjawab masalah ini, morning sex atau seks di pagi hari bisa jadi solusi. Dilansir dari Elite Daily, menurut ilmuwan Amerika sekaligus penulis buku “Because It Feels Good”, dokter Debby Herbenick orang yang melakukan seks di pagi hari adalah orang yang lebih bahagia dan lebih sehat.

Baca Juga : Jika Terbukti 100 Karyawan Mafia Beras, Buwas : Kapanpun Siap di Pecat

Seks di pagi hari punya manfaat kesehatan antara lain meningkatkan sistem imun tubuh dan menjaga stabilitas mood sehari penuh. Nah, berikut hal-hal yang perlu diketahui soal morning sex.

Morning Sex, membuat Pikiran Tanpa Stres Hingga Seminggu, Banyak penelitian menyebutkan seks dapat menghilangkan stres. Begitu pula dengan seks di pagi hari.

Namun lebih dari itu, dilansir dari Elite Daily, menurut peneliti dari Universitas Cincinnati menemukan seks di pagi hari dapat menyembuhkan stres dan efeknya bisa terasa hingga tujuh hari.

Sejenak Rehat Dari Olah Raga Pagi

Jika selama ini olah raga jadi menu sarapan setelah beranjak dari kasur, mungkin seks bisa dimasukkan dalam daftar menu sarapan.

Pasalnya, dikutip dari Daily mail, aktivitas seks dapat membakar kalori setara dengan 30 menit jogging. Di sini kalori dapat terbakar rata-rata 240 kalori untuk pria. Sedangkan bagi wanita, kalori dapat terbakar sebanyak 180 kalori.

Pria Lebih Kuat Saat Pagi

Seksolog Megan Stubbs berkata tingkat hormon testosteron pria berada pada level tertinggi di pagi hari.

Dilansir dari Cosmopolitan, seorang terapis seks Arlene Goldman mengatakan ketika pria berada pada level testosteron yang tinggi, ia punya energi lebih saat melakukan seks. Hal ini membuat pria dapat tahan lebih lama.

Manfaat Optimal? Cukup Seminggu Sekali

Kerap melakukan seks mungkin baik tapi menurut riset dari asisten profesor psikologi dari Univeritas York, Kanada, Amy Muise, seks seminggu sekali dapat memaksimalkan kebahagiaan dengan optimal.

Baca Juga : Kemenhub Bantah Isu Pemungutan Pajak Pengguna Sepeda

Dilansir dari Real Simple, menurutnya seks memang berhubungan dengan kepuasan dalam hubungan. Namun seks lebih dari sekali seminggu membuat manfaat seks secara keseluruhan mengalami penurunan. Bukan berarti melakukan seks lebih sering dalam seminggu adalah hal buruk, tapi ia menambahkan, hal ini nampaknya tidak membuat pasangan lebih bahagia.

The post Seseorang yang Melakukan Seks Pagi Hari, Lebih Bahagia dan Sehat appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB