Sandiaga Uno Ikut mengomentari Soal Ancam Reshuffle Kabinet

Jakarta, NAWACITAPOST- Mantan calon wakil Presiden, Sandiaga Uno ikut mengomentari soal Presiden Jokowi merombak kabinet atau reshuffle.

Menurut Sandiaga Uno, dalam rapat itu Jokowi tidak marah. Melainkan memberikan motivasi untuk bergerak cepat melawan pandemi Corona.

Pesan Jokowi menurut Sandi , harus ditangkap oleh pengusaha dan masyarakat agar bisa bahu membahu melawan COVID-19.

Baca Juga : Tetap berkarya dan Produktif ditengah Pandemic Covid- 19

“Motivasi yang disampaikan presiden tersebut, saya lihat nggak marah-marah sih ya, tapi motivasi bahwa kita harus gerak cepat. Mestinya ini ditangkap pengusaha dan masyarakat juga untuk bahu membahu di kala sulit dan menang lawan COVID-19,” ujar Sandiaga saat bertemu Mendag di rumah dinas, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Ia mengatakan, di tengah pandemi ini semua orang harus satukan pikiran dan bisa mengkonsolidasikan sumber daya untuk melawan COVID-19 dan membangkitkan perekonomian.

“Mari kita gunakan kesempatan ini untuk satukan pikiran kita konsolidasikan sumber daya untuk lawan COVID-19 dan membangkitkan ekonomi,” kata Sandi.

Sebelumnya, Jokowi memerintahkan jajaran kabinetnya untuk melakukan kerja ekstra dalam menangani pandemi virus Corona. Tak tanggung-tanggung Jokowi juga akan melakukan perombakan kabinet jika diperlukan.

Baca Juga : Jokowi Minta Polri kedepankan Tugas Secara Persuasif dan Humanis

 

The post Sandiaga Uno Ikut mengomentari Soal Ancam Reshuffle Kabinet appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB