Presiden Joko Widodo Pimpin Upacara HUT ke- 74 Bhayangkara di Istana

Jakarta, NAWACITAPOST- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara jatuh pada hari ini, Rabu (1/7/2020). Perayaan yang biasa digelar terbuka kini dilakukan berbasis virtual atau online, termasuk juga upacara. Pandemi virus Corona atau Covid-19 menjadi penyebabnya.

Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, persiapan upacara akan dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan didampingi langsung oleh Kapolri Jendral Idham Azis dan memimpin upacara virtual dari Istana Negara Jakarta.

Baca Juga : Indonesia memutuskan untuk menerima Sementara Pengungsi Rohingya

“Tentunya kaitan dengan upacara, upacara Hari Bhayangkara kita tetap lakukan secara virtual. Nanti ada di Istana dengan Irup Bapak Presiden didampingi Bapak Kapolri,” tutur Argo di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Senin 29 Juni 2020.

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara juga dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Bertempat di Gedung Bareskrim Polri, apel akan dihadiri oleh para pejabat utama.

“Aparat pejabat utama juga melakukan secara virtual, tentunya semua tetap pada protokol kesehatan. Tetap dikedepankan baik itu jaga jarak, masker, cuci tangan, semua kita lakukan,” jelas dia.

 

The post Presiden Joko Widodo Pimpin Upacara HUT ke- 74 Bhayangkara di Istana appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB