Polsek Tualang, Ajangsana Kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri

Siak, NAWACITAPOST-  Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Tualang AKP M. FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH bersama personil Polsek Tualang memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Selasa (30/6/2020).

AKP M. FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH mengatakan, “Anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi kepada keluarga besar Polri yang telah purnabakti maupun istri Polisi yang telah ditinggal oleh suaminya dalam kategori meninggal dunia,” ucapnya.

Baca Juga : Dandim 0808/Blitar Pimpin Sertijab Dan Laporan Korps MPP

“Mereka juga berhak mendapatkan paket bantuan sosial ini seperti layaknya purnawirawan dan warakawuri lainnya,” sebut Kapolsek Tualang AKP M.FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH

Berikut Pensiunan Polri dan Warakauri yang dikunjungi :

Kecamatan Tualang
1) Akbp Jujur J. Hutapea
2) ( Alm ) Ipda Hutapea ( warakawuri)
3) Kompol Suryanto
4) Aiptu Sumanto
5) Brigadir Ramilis
6) Aiptu Syafruddin Tanjung
7) Aiptu Ahmad Damhar
8) Bripka Azar Taib

Sementara itu, salah satu Purnabakti Polsek Tualang SUMANTO menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Tualang AKP M.FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH dan Jajaran personil Polsek Tualang yang masih mengingat kami yang telah purnabakti dalam tugas Negara, dan ianya merasa bersyukur atas perhatian Kapolsek Tualang dan jajarannya dalam penyerahan bantuan tersebut.

“Saya mengharapkan semoga Polri kedepan semakin sukses selalu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagaimana harapan dari masyarakat Indonesia,” ujar SUMANTO

Selain SUMANTO, salah seorang Purnabakti JOKO yang mengakiri jabatan sebagai Personil Polsek Tualang -Pokres Siak mengatakan, bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Tualang.

“Saya jadi ingat dan terharu saat saya masih berdinas sebagai anggota Polri apalagi saya mengakhiri masa dinas saya di Polsek Tualang Polres Siak, saya sangat senang dan bangga sudah dikunjungi oleh rekan rekan dari Polsek Tualang – Polres Siak yang masih mengingat kami” ungkap JOKO.

Kegiatan Wujud kepedulian Polri terhadap Purnawirawan tidak terlepas dari pekerjaan mereka yang semasa dalam dinasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sebelum memasuki masa purnabakti.

Kegiatan Wujud kepedulian Polri terhadap Purnawirawan tidak terlepas dari pekerjaan mereka yang semasa dalam dinasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sebelum memasuki masa purnabakti.

Reporter : Sokhiaro Halawa, Nawacitspost.com, Kabupaten Siak.

The post Polsek Tualang, Ajangsana Kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB