Menuju New Normal Live, Polwan Polres Blitar Kota Blusukan ke Pasar

https://ift.tt/3dTmxK9

BLITAR, (News Indonesia) — Sejumlah anggota Polwan Polres Blitar Kota, melakukan blusukan ke pasar tradisional, Minggu (31/5/2020). Mereka memberikan imbauan kepada masyarakat dalam menghadapi kelaziman baru (new normal life).

Para petugas ini meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Sasaran blusukan kali ini adalah Pasar Legi, Kota Blitar. Petugas melakukan sosialisasi kepada pedagang mengenai rencana pemerintah menghadapi kelaziman baru. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan.

Salah satu sektor perekonomian adalah perdagangan. Petugas kepolisian melakukan imbauan kepada para pedagang dan warga dalam menghadapi kelaziman baru. Salah satunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan kepada para pedagang dan pembeli.

“Dalam menghadapi New Normal, Polres Blitar Kota memberikan imbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Paur Min Pers Bagsumda Polres Blitar Kota Ipda Retno Sugiarti.

Ipda Retno menambahkan, dalam hal ini pihak kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti diantaranya menggunakan masker dan cuci tangan setiap masuk ke suatu tempat.

“Anggota kami akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan cafe yang ada diwilayah hukum Polres Blitar Kota,” tegas Ipda Retno. [hari/faid]

The post Menuju New Normal Live, Polwan Polres Blitar Kota Blusukan ke Pasar appeared first on News Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB