Menjangkau Yang Kurang Terjangkau Uluran Tangan

Jakarta,Nawacitapost.com – BPH DPP Fornisel tengah disibukkan dengan agenda cinta kasih dan kepedulian sesama. Berupa pembagian paket sembako dan perlengkapan mandi. Pasca Panti Asuhan Fransiskus Asisi, Depok, masih terus bergerak. Mengulurkan tangan untuk menjangkau yang kurang terjangkau.

Kemudian Ketum Fornisel, Bahagia Dachi sigap meminta pengurus Fornisel. Diwakili oleh Bendahara Umum, Wasekjen, Maesi Bate’e, dan Ketua HALO, Tony Tafonao menyerahkan paket bansos sembako. Paket diserahkan kepada para mahasiswa dan warga Nias yang dirumahkan. Penerima bantuan memang benar – benar terkena dampak langsung. Utama dari pandemi Covid-19 ataupun PSBB.

Baca Juga :

Salah satunya tinggal di rumah kontrakan, jalan Kawi – Kawi Bawah, Johar Baru, Jakarta Pusat. Hal ini merupakan salah satu keputusan. Dari agenda rapat yang telah disepakati bersama. Tak lain dalam rapat hadir BPH DPP, Ketua MPO, dan DPD Fornisel. Yang mana dilaksanakan pada tanggal 29 April lalu melalui aplikasi Zoom.

Mereka yang tinggal di kontrakan berjumlah 20 orang. Terdiri dari 7 perempuan dan 13 laki – laki yang seluruhnya berasal dari Nias. Pada kesempatan ini, BPH Fornisel menyerahkan paket bantuan sembako. Seperti 60 kg beras dan 10 dus mie instant. (NG).

The post Menjangkau Yang Kurang Terjangkau Uluran Tangan appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB