Keyakizaka46 Nagasawa Nanako Umumkan Kelulusannya Dari Grup !!

Kabar sedih datang dari idol group Keyakizaka46, dimana sebelumnya grup ini harus kehilangan 3 member pilar nya. Dan hari ini kabar sedih itu kembali menerjang idol group ini.

Nagasawa Nanako (1st Generation Keyakizaka46) mengumumkan kelulusannya pada hari ini melalu website resmi Keyakizaka46. Aktivitas terakhir Naako sebagai member Keyakizaka46 akan berakhir pada 31 Maret 2020 besok.


Naako merupakan member generasi pertama yang bergabung dengan keyaki pada Agustus 2015 silam. Naako juga ternyata pernah mengikuti audisi seleksi SKE48 5th Generation dan AKB48 Team 8 untuk prefekture Yamagata namun tidak lolos dan akhirnya membawa dia untuk mengikuti audisi Keyakizaka46 dan akhirnya terpilih menjadi salah satu bagian gugus depan Keyakizaka46

Naako sendiri adalah member Keyakizaka46 yang sejak awal sudah menjadi bagian senbatsu dan tidak pernah terlempar dari jajaran senbatsu single, namun pada single ke 9 Naako tidak terpilih.

Naako juga merupakan member dari unoficial unit keyakizaka46 yang bernama Nanachanzu bersama Oda Nana grad dan Yonetani Nanami.

Apapun keputusan yang sudah di pilih oleh Naako graduate mari kita dukung dan beri semangat untuknya sampai akhir perjalanan dia bersama Keyakizaka46. Tetap dukung Naako sampai kapanpun dan mari bersama sama mendukung Keyakizaka46 dan para membernya.

Sumber asli via dofflzla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB