5 Aplikasi Sosial Media Penghasil Uang 2020 Terbaru, Sosialan Dapet Duit !

Aplikasi Sosial Media Penghasil Uang 2020 Terbaru Android - Sosmed kini tidak hanya sekedar menjadi sebuah platform untuk sosialisasi saja lho ternyata sosial media dan aplikasi sejenisnya bisa menjadi penghasil uang lho.





Aplikasi sosmed penghasil uang yang dimaksud merupakan aplikasi yang dirancang khusus untuk pengguna android, mengapa demikian ? ketimbang IOS aplikasi sejenis penghasil uang akan jarang Kamu temui iphone terlebih market apple.


Aplikasi yang dapat menghasilkan uang lebih banyak di temui melalui app store untuk android, mungkin hampir ada ribuan aplikasi penghasil uang android.


Mungkin baru-baru terdengar sekarang, sosial media pun bisa menjadi penghasil uang yang sebelumnya Kita ketahui sosmed itu cuma sebuah jejaring sosial.


Facebook bahkan dapat menjadi platform untuk menghasilkan, namun untuk itu agar dapat menghasilkan uang di facebook cara nya berbeda seperti aplikasi penghasil uang. Jika difacebook Kamu memerlukan sebuah konten untuk diupload dan dimonetasikan seperti postingan halaman fanspage dan video.


Baca juga


Di facebook juga bahkan Kita dapat memonetasikan video layaknya youtube, bahkan ada yang bilang lho kalau penghasilan menjadi publisher facebook untuk video lebih besar ketimbang youtube akan tetapi untuk menjadi publisher facebook syaratnya lebih sulit dari youtube.


Bicara soal sosmed yang dapat menghasilkan uang, tentunya Kita jadi semakin penasaran bagaimana bisa aplikasi sosial media menjadi mesin penghasil uang, seperti apa sistem kerjanya medsos penghasil uang ini, dan apakah benar-benar membayar.


Aplikasi sosmed penghasil uang yang akan direkomendasikan kali ini tentunya telah melalui berbagai proses seleksi mulai dari ulasan pengguna yang telah mencoba bahwa aplikasi sosmed ini benar-benar membayar, kemudian mencoba langsung aplikasi sosial media nya langsung.

Apakah App Terbukti Membayar ?

Tentu saja ! aplikasi sosmed penghasil uang terbukti membayar, mengapa demikian ? app sosial media merupakan aplikasi yang membutuhkan banyak user untuk menggunakannya. 


Lantas apa bila, sebelum bisa mendapat banyak pengguna yang mengunduh aplikasi, tentunya untuk mendapatkan ulasan dan rating yang terus bagus perlulah membangun sebuah kepercayaan antara pembuat aplikasi dengan penggunanya.


Mengetahui hal itu artinya Kita tidak perlu ragu dan takut bahwa aplikasinya tidak membayar, cukup percayakan dengan pembuat aplikasi yang terlebih lagi aplikasi ini adalah app jejaring sosial.


Terdapat banyak sekali kumpulan daftar aplikasi sosmed penghasil uang yang perlu Kamu ketahui, agar dapat memulai menghasilkan uang mari Kita lihat beberapa daftarnya.Berikut ini aplikasi sosial media penghasil uang yang terbukti membayar,

Aplikasi Sosial Media Penghasil Uang 2020 Terbaru

1. TsÅ«

Tsū Social That Pays adalah aplikasi sosial media penghasil uang yang dimana pengembang sangat menghargai konten yang Kamu upload dan segala aktivitas Kamu saat berinteraksi menggunakan jejaring sosial milik mereka.


Cara mendapatkan uang dari aplikasi sosial media juga sangatlah mudah, sesuai jenis aplikasinya yaitu sosial media. 


Tugas dari app sosmed ini adalah Kamu cukup menggunakan aplikasinya untuk berhubungan langsung secara daring dengan pengguna lainnya.


Untuk tugas utamanya tentu saja Kamu perlu melakukan tindakan upload, seperti update status atau posting, upload foto, dan mengunggah video. Jika diketahui lebih lanjut, ternyata TsÅ« app sosmed penghasil uang ini mirip dengan Whatsarround lho.


Bukan mirip lagi, tapi emang benar-benar serupa dari cara mendapatkan uangnya. Kamu perlu upload media dan saling support dengan pengguna lainnya. Seperti apa sih aplikasi media sosial penghasil uang ini agar tidak penasaran langsung aja unduh app medsos penghasil uang di bawah ini.


DOWNLOAD


2. ClipClaps

Aplikasi sosmed penghasil uang ClipClaps adalah aplikasi jejaring sosial ini lebih mirip dengan kwai go video. Kamu ditugaskan untuk upload video lucu di aplikasinya.


Selain itu untuk mendapatkan uangnya Kamu juga perlu menonton video milik orang lain yang mulai dari durasi 30 detik hingga seterusnya.


Uang dan hadiah seperti apa saja yang bisa Kamu dapatkan melalui ClipClaps sosial media ? reward yang bisa Kamu tukarkan melalui aplikasi sosmed penghasil uang ini antara lain dollar langsung ke paypal, tukar ke pulsa hp, uang langsung ke DANA, GoPay, dan OVO.


Tidak hanya itu ! ClipClaps juga salah satu aplikasi media sosial penghasil uang yang memberikan pembayaran tertinggi hingga $50 USD atau setara berapa ya kalau di rupiahkan...

Untuk download clipclaps bisa Kamu dapatkan melalui link dibawah ini,


DOWNLOAD


3. Hello

Tidak berbeda dengan clipclaps, aplikasi sosmed hello penghasil uang ini mengharuskan Kam mengupload sebuah video untuk dapat memperoleh uang.


Aplikasi Hello sudah di unduh lebih dari 10jt orang lho ! wah gak kebayang kan tuh. Kalau soal terbukti membayar atau tidak, sudah dapat dipastikan dong aplikasi ini terbukti membayar.


Tidak cuma uplod video saja, di Hello app juga Kamu bisa upload kata bijak atau upadate pos yang bertemakan kata bijak. Hello menawarkan berbagai macam background untuk melatarkan kata bijak yang Kamu posting melalui aplikasi.


Untuk tugasnya sendiri Kamu perlu menjelajahi aplikasi, melakukan postingan, membagikan postingan, dan mengundang teman dengan reward hingga Rp.62.000 per satu undangan atau referral yang berhasil.


DOWNLOAD


4. SocialGood

Aplikasi sosmed penghasil uang SocialGood merupakan jejaring sosial yang bekerja sama dengan e-bay. 


SocialGood adalah aplikasi sosial untuk berbelanja di marketplace yang bekerja sama antara lain e-Ba, AliExpress, Lazada, dan juga Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Zalora Indonesia, Adidas, Trip.com, dan 1.800 marketplace lainnya.


SocialGood terlihat mirip seperti shopback, aplikasi untuk belanja agar dapat cashback dan diskon. 


Belanja melalui aplikasi SocialGood Kamu bisa mendapatkan uang digital (Cryptocurrency) dengan nominal yang sangat fantastis.

Cara nya dengan belanja di marketplace online shop melalui SocialGood, contoh jika Kamu belanja dan login shopee melalui SocialGood maka otomatis Kamu akan mendapatkan kembalian (cashback) berupa uang kripto. 


Tidak hanya itu, jika Kamu mengundang teman atau kerabat untuk berbelanja atau menggunakan aplikasi SocialGood.. setiap undangan atau referral yang berhasil maka Kamu akan memperoleh uang dalam bentuk kritp / crypto sebesar $10 USD atau setara Rp.144.415.

Dibawah ini link download aplikasi media sosial penghasil uang SocialGood,


DOWNLOAD


5. SnackVideo

Aplikasi sosial media penghasil uang yang satu ini menyerupai app sosmed video singkat tiktok. Pasalnya, Kamu akan berinteraksi melalui video-video keren yang diupload.


SnackVideo app sosmed penghasil uang telah di download lebih dari 100.000.000 orang dan mendapatkan ulasan positif sebanyak 1jt. Tidak heran aplikasi penghasil uang ini sangat menjanjikan terlebih dari reward yang ditawarkan untuk setiap undangan juga besar.


Cara menggunakan aplikasi medsos penghasil uang snackvideo juga sangatlah mudah, untuk dapat banyak koin Kamu cukup melakukan beberapa tugas seperti untuk memasukan kode berikut untuk mendapatkan 500 poin ( 608677342 ), like video orang lain 1000 poin, ikuti user lain 1000 poin, dan check-in harian 1000 poin. 

Download SnackVideo app sosmed penghasil cuan dibawah ini,


DOWNLOAD


Itulah beberapa daftar terbaik aplikasi sosial media penghasil uang yang terbukti membayar hingga kini. Ingat ! jangan ragu download, usaha juga di perlukan untuk menghasilkan uang terutama melalui internet.


Beberapa aplikasi sosial media penghasil uang di atas aman, tanpa modal, dan legal. Dapat di unduh dan di gunakan secara gratis selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB