5 Cara Mengoptimalkan Blogspot Gratisan Milik Anda


Apakah hosting gratisan google dan masih subdomain blogspot bisa di optimalkan agar bisa bersaing sekelas web hosting berbayar,sebab selama ini belum pernah ada yang mencobanya dan hanya sebatas sewajarnya saja?

Apa Tujuan Mengoptimalkan Blog

Simak pengalaman yang saya tulis di bawah ini.

Jawaban
Jawabanya bisa,selama ini saya mencoba untuk mengoptimalkan ternyata hasilnya tidak kalah bagus juga dengan web hosting berbayar,dan mampu bersaing juga walapun hanya dengan modal blogspot gratisan. Lalu bagaimana cara mengoptimalkanya mari kita simak pengalaman saya di bawah ini.

1.Tampilan Blog
Sangat penting mengoptimalkan tampilan blogspot yang kita kelola,kita semua tahu google sangat suka sekali kerapihan khususnya di tampilan,jika Anda tidak bisa membuat rapih laman web Anda sendiri,maka saran saya gunakan template dengan bantuan buatan pengembang pihak ketiga,saran saya Anda harus membeli template premium.

2.Google News
Situs uji coba saya  yang masih gratisan tersebut di terima terbit di google news,ini adalah suatu kabar yang baik bagi pengguna blogger,kita semua tau untuk agar web kita nangkring di google news itu bukan perkara mudah.

3.Google Adsense
Selanjutnya saya mencoba mengajukan permohonan ke google adsense dengan situs uji coba saya yang masih menggunakan hosting gratisan tersebut ternyata bisa di terima sebagai partner penerbit iklan google adsense,padahal kita semua tau bekerja sama dengan google untuk menjadi publishernya itupun bukan perkara mudah.

4.Seo (Search Engine Optimization)
Masalah Seo (Search Engine Optimization) ternyata mampu juga berasaing dengan web hosting yang berbayar (Lihat Gambar).

5.Tekun Belajar
Berarti di sini kita sudah jelas ternyata ini bukan masalah hosting plus domain  berbayar dan gratisan,ini hanya masalah kemampuan si sopir yang mengoprasikan web tersebut,walapun gratisan asal  handal akan bisa bersaing juga dengan yang berbayar,dan saya rasa ini adalah kabar kembira atau angin segar buat blogger pemula agar tidak mudah putus asa mainan web blog,dan sayangnya untuk menjadi handal di butuhkan pemahaman dan ketekunan serta sabar dan giat belajar apa lagi sudah menyangkut masalah seo ini sangat rumit dan susah sekali kita memahami algorithma google yang suatu saat berubah-ubah,jadi sangat butuh ketlatenan untuk menjadi handal.

Dari artikel di atas perbedaan yang paling menonjol adalah ini hanya di kisaran tidak terlihat profesional dan profesional,tidak profesiolanya sebab tidak menggunakan domain sendiri atau domain pribadi.

Itulah seklumit motivasi cerita pengalaman saya mainan blogspot,mudahan bisa untuk memotivasi kita semua khususnya bagi blogger pemula.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB