Download Kisi-kisi USBN PAI Dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2019/2020

kisi kisi usbn
Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Nomor 5794 Tahun 2019 tentang Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2019/2020 tertanggal 15 Oktober 2019.

Kisi-kisi soal USBN merupakan acuan pengembangan dan penyusunan soal USBN yang dibuat berdasarkan kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, dan kurikulum yang berlaku. Dengan itu, di lain pihak, kisi-kisi sekaligus menjadi pedoman bagi siswa calon peserta USBN 2019, untuk mempersiapkan diri dan mempelajari materi-materi pelajaran. Pun demikian dengan Kisi-kisi USBN PAI dan Bahasa Arab bagi madrasah jenjang MI, MTs, dan MA ini.

Kisi-kisi USBN merupakan acuan untuk mengembangkan dan merakit naskah soal USBN yang disusun berdasarkan kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Standar Isi, dan kurikulum yang berlaku.

Download Kisi-kisi


Silahkan bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan Kisi-kisi USBN untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab tahun ajaran 2019/2020 untuk mengunduhnya pada tautan berikut


Demikian yang dapat mimin sampaikan, semoga kisi-kisi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk pedoman dalam menyampaikan materi dan membuat soal tes

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB