Jombang Bersolawat, Hadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf


OKEZONE.ASIA - Ribuan  santri dari sejumla pondok pesantren di Kabupaten Jombang bersholawat bareng di alun-alun Jombang. Para Santri in bersholawat bersama Grup Sholawat Syubhanul Muslim dengan Icon Gus Azmi.
Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengatakan, kegiatan Jombang bersholawat ini merupakan bagian dari agenda rutin yang akan digelar setiap tahun. “Nanti kegiatan ini kan digelar rutin setiap tahun. Untuk tahun ini sholawat bersama Gus Azmi dan Syubhanul Muslimin tahun depan kita akan bersholawat bersama Habib Syech,” kata Mundjidah, Kamis (2/11/2018) malam.

Kegiatan Jombang bersholawat ini juga bertujuan untuk membentuk Jombang yang berkarater. Dengan Shoawat akan menciptakan kedamaian dan silaturrahim sesama warga. “Terlebih lagi menjelang tahun politik, mari kita jaga kerukunan khususnya sesama warga Jombang,” ujar Mantan Wakil Bupati Jombang ini.

Jombang bersholawat ini diikuti sejumlah santri yang berasal dari Pondok Pesantren di Kabupaten Jombang seperti Ponpes Tambakberas, Ponpes Tebuireng, Ponpes Darul Ulum , Ponpes Denanyar serta sejumlah ponpes lainnya.
Para santri selalu mengikuti sejumlah sholawat yang dibacakan oleh Syubhanul Muslimin ini. Tak hanya itu, Grup Sholawat ini juga menyanyinyak Mars Banser dan lagu Syubhanul Wathon karya dari Tokoh Pendiri NU asal Jombang KH Wahab Chasbulloh (Ari Anggara)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB