Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


1. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

2. Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.

3. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini Mohon maaf lahir serta batin.

4. Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.

5. Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suciSelamat idul fitri 1441 H mohon maaf lahir dan batin.

6. Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam. Bagi hati yang perih karena buruknya laku. Untuk perasaan yang hancur karena ego dan keakuanku. Mohon maaf lahir dan batin.

7. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

9. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

10. Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan, dan mulailah menulis lembar baru untuk setahun kedepan! Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin walfaidzin.

11. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baikTaqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

12. Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.

13. Di hari kemenangan ini, yang kumau hanyalah memenangkan maaf dan hatimu lagi. Maafkan salahku yang dulu lahir dan batin.

14. Ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1441 H.

15. Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

16. Jika hati bagaikan air, maka jangan biarkan ia keruh.Jika hati bagaikan awan, maka jangan biarkan dia mendung.Jika hati bagaikan seputih kain, maka jangan biarkan ia ternoda.Jika hati seindah bulan, maka hiasi ia dengan iman.Mohon maaf lahir dan bathin.

17. Bulan Ramadhan akan segera berlalu, dan hari kemenangan akan segera tiba. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gemilang dosa. Selamat Lebaran Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin.

18. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

19. Menatap pantai menghadap karang
Duduk termangu di bibir pantai
Menahan nafsu kita berperang
Sebulan penuh esok lah usai

20. Menghabiskan waktu kita bersantai
Pohon kelapa berbaris landai
Abang panjat adik petik kan
Tiba saatnya kita di hari fitri

21. Mengharap maaf aku sampaikan
Sore hari membawa lentera
Lentera padam gelap gantikan senja
Persaudaraan mari kita jaga
Saling memaafkan jadi kuncinya

22. Luput tuan tidaklah mengunci
Kuda lepas kencan ia berlari
Selesai sudah puasa 30 hari
Esok adalah hari kemenangan nan fitri

23. Di hamparan luas lunglai menyandarkan
Pohon tumbang menjadi rebahan
Dengar itu takbir diperdengarkan
Mari kita bermaaf-maafan

24. Pergi mudik membawa ratusan peti
Dengan perahu menyusuri jauh menahan rindu
Selamat idul fitri sahabat sejati
Rindu ku memeluk erat tubuh hangatmu

25. Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak bisa bersua
Bila Ada Kata MEmbekas Luka
Semoga pintu maaf masih terbuka
Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah

26. Hanyut lah kapal ditelan luas lautan
Disambut ombak tinggi dan garang melempar sauh
Esok hari kemenangan kita dapatkan
Setelah puasa penuh dan hawa nafsu yang terbunuh

27, Langit jingga tapi masih menciptakan cahaya terang
Sebuah salam dari laut lembut tersampaikan
Kepada air mata yang sekarang tergenang
Bukan duka yang seharusnya kau tuliskan

28. Gejolak laut kian tak tentu membuat gelap menjadi tidak teredam
Meski esok dunia usai tetap akan ku dayung sampan
Ramadhan pergi tertukar dengan kerinduan yang mendalam
Semoga kau dan aku sampai padanya tahun depan

29. Tergambar lukisan melalui awan
Di langit tinggi Ia lukiskan indah senyuman
Selamat idul fitri wahai kawan
Maaf mu kuharapkan


Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

30. “Idul Fitri telah tiba di tahun 2019. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

31. Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah ketika menggugat. Mulut salah ucap hingga menyayat. Di Bulan yang Suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidil Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

kumpulan ucapan hari raya idul fitri terbaru 1442 h


32. Ketika tangan tak bisa saling menjabat. Dan mata tak bisa saling menatap. Maka melalui pesan singkat ini saya mengucap: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Lebaran!

33. Bulan Syawal yang indah dan suci akan segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya. Kecuali sebuah permohonan maaf dan sebuah doa. Agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay Safe and Healthy. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.

kumpulan ucapan hari raya idul fitri terbaru 1442 H


34. Lapar, haus, dan nafsu telah ditahan selama sebulan. Kini telah datang hari kemenangan. Barang siapa yang mampu menahan diri, maka dialah yang akan kembali suci. Dan dengan datangnya hari ini, saya keluarga ingin memohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

35. Hari Kemenangan telah tiba bagi siapapun yang ikut berperang. Ada banyak ujian yang kita hadapi selama setahun ini. Dari mulai isu perang dunia sampai ke wabah virus corona. Alhamdulillah kita masih diberi usia untuk sampai ke tahap ini. Untuk itulah, sebelum semuanya terlambat, saya ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala khilaf dan salah yang pernah saya perbuat. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB