Fatwa Foto Video Haram Mutlak! Adalah Penipun Terbesar Wahabi


Penipuan terbesar wahabi yang saya anggap sukses menipu  banyak jemaatnya adalah: Ketika mereka para dedengkot pendetanya mengharamkan foto maupun video secara mutlak haram total! giliran para dedengkot pendetanya foto dan videonya nyebar kemana-mana dan banyak yang menyimpanya..

Dan kenyataanya itu adalah pembodohan publik atau pembodohan tingkat tinggi secara masal.

Jika hal seperti ini berlanjut,tentunya ini akan merusak generasi,alias pembodohan bertubi-tubi..Pembodohan-pembodohan publik semacam ini,bisa kita sebut dengan sebutan dogma (doktrin agama),mereka para jemaat yang tertipu dengan pembodohan semacam ini tidak pernah merasa tertipu dan tetap hore-hore saja,karena mereka beranggapan apa yang di ucapkan pendetanya adalah ucapan sorga,meskipun itu sebuah penipuan.

Bagaimana sakti bukan dogma semacam ini?

Jadi benar kata nabi grombolan rombongan ini seburuk buruk mahluk,mereka rata rata berusia muda lemah akal atau dan sangat licik sekali,gemar memerangi orang islam dan membiarkan penyembah berhala,mereka keluar dari islam seperti anak panah keluar dari busurnya..
Sahabat bertanya apa ciri khas mereka ya rosulullah?nabi menjawab bercukul gundul..

Saya memanggil pendeta karena kata mereka tidak boleh mengikuti ustadz,kyiai atau ulama ya,jadi lebih baik di panggil pendeta saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB