admin finder based php - mesin pencari login admin



hello hay :v
assalamualaikum wr.wb


    jumpa lagi dengan saya :'v . kali ini saya akan berbagi tools admin login, nah pencari admin login mesin bermacam macam bentuk bahasa pemrogaman ada yang basis  python , php , perl , dll

   kali ini saya akan share tools admin finder tool yang berbasis .php dan sudah tersedia ribuan wordlist jadi pengunjung tinggal makai :)

seperti gambar di atas tampilannya , langsung saja bisa anda kunjungi disini

KLIK SAYA :V

 cara memakai nya tinggal masukin site nya , lalu tekan find it!!! 

semoga beruntung , kalo ga beruntung berarti anda jelek :v






# jika ingin script admin finder nya bisa minta ke saya langsung ke sini


terimakasih
wassalamualaikum wr.wb





thanks to :
all admin
PenggilaCroot07
Ghost_C0d3r
all defacer indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB