Pangdam Pimpin Penyerahan 2 Jabatan Kabalakdam XII/Tanjung Pura

Kubu Raya, NAWACITAPOST – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin acara penyerahan jabatan 2 (dua) jabatan Kabalakdam XII/Tpr yaitu Dandenma dan Kasandi, bertempat koridor gedung A, Makodam XII/Tpr. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya di Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Senin (21/12/20).

Fahmi mengatakan. Dalam acara tersebut, Pangdam XII/Tpr menyerahkan jabatan Dandenmadam XII/Tpr kepada Letkol Inf Dono Indarto yang sebelumnya menjabat Kabagdik Rindam IX/Udy. Kemudian jabatan Kasandidam XII/Tpr diserahkan kepada Letkol Chb Tony Teguh Ardijanto yang sebelumnya menempati posisi Pamen Mabesad.

Baaca Juga : Sukseskan Pilkada Damai dan Berkualitas, Pemko Gunungsitoli Berharap Masa Tenang Kondusif Dan Distribusi Logistik Tepat Waktu

“Penyerahan jabatan Dandenmadam XII/Tpr dan Kasandidam XII/Tpr sesuai dengan Surat Keputusan Kasad nomor Kep/795/X/2020 tanggal 21 Oktober 2020 dan Surat Keputusan Kasad nomor Kep/872/Xl/2020 tanggal 24 November 2020 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Angkatan Darat,” isi surat tersebut.

“Serta Surat Perintah Pangdam XII/Tpr Nomor Sprin/1817/X/2020 tanggal 27 Oktober 2020 dan Surat Perintah Pangdam XII/Tpr Nomor Sprin/2085/XII/2020 tanggal 3 Desember 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Pamen Kodam XII/Tpr,” ujar Fahmi.

Lebih lanjut, Fahmi menyebutkan. Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Dono Indarto sebagai Dandenmadam XII/Tpr dan Letkol Chb Tony Teguh Ardijanto sebagai Kasandidam XII/Tpr beserta masing-masing istri.

“Pangdam berharap kepada kedua pejabat yang baru dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya. Selain itu berharap dapat melanjutkan hal – hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan diberikan kemampuan terbaik untuk mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam XII/Tpr,”ucap Fahmi. (Koresponden Abraham).

The post Pangdam Pimpin Penyerahan 2 Jabatan Kabalakdam XII/Tanjung Pura appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB