Ops Lilin Kalimaya 2020, Wakapolda Banten Kunjungi Pos Pam di Daerah Polres Serang Kota

Kota Serang, NAWACITAPOST – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatary, MH., melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Kalimaya 2020 Polres Serang Kota Polda Banten, Selasa (22/12/2020).

Pengecekan dilakukan orang nomor dua di lingkungan Polda Banten ini dalam rangka memastikan kesiapan petugas Ops Lilin Kalimaya 2020 Polres Serang Kota dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Pantauan awak media di lapangan, Wakapolda Banten tiba di Pos Pam KM 68 A dan 68 B Rest Area Jalan Tol Tangerang-Merak sekitar pukul 10.00 wib, didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat dan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si.

Baca Juga : Hadiri Kegiatan Sosialisasi, Pjs. Walikota Gunungsitoli Ajak Seluruh Stakeholders Bekerjasama dan Bersinergi Mensukseskan Pilkada

Dalam kunjungannya, Wakapolda mengecek semua elemen yang yang turut terlibat dalam Pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2020.

Ia pun mengapresiasi kesiapan personel gabungan dari berbagai lembaga pemerintah maupun non pemerintah yang ikut andil dalam pengamanan serta pemantauan selama libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Kita mengapresiasi kinerja semua tim gabungan dalam menjamin keamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini. Kami harap sinergitas ini terus dijaga dengan baik,” kata Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatary, MH.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda memberikan arahan dan penekanan kepada petugas pengamanan.

“Petugas pengamanan agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Selalu waspada Terhadap ancaman Gangguan Kamtibmas baik terhadap masyarakat maupun kepada personel,”kata Ery.

Lanjut Ery menyebutkan. Pihaknya agar selalu menjaga kebersihan dan Selalu lakukan himbauan kepada masyarakat utk menerapkan Protokol kesehatan.

“Agar jangan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yg mengalir,”tegas Ery.

“Selalu jalin kerjasama yg baik dengan instansi lain pada saat pengamanan libur Nataru,”tutup Wakapolda. (TP/HUMAS).

The post Ops Lilin Kalimaya 2020, Wakapolda Banten Kunjungi Pos Pam di Daerah Polres Serang Kota appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB