LBH HIMNI memiliki Program Pelatihan dan Pengembangan Mahasiswa Hukum Ono Niha Se-Indonesia

Jakarta, Nawacitapost.com – Lembaga Bantuan Hukum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia menggelar pelatihan dan pengembangan ilmu hukum untuk mahasiswa Nias diseluruh Indonesia. Jakarta, sabtu(4/7/20)

Menurut Wiradarma Harefa selaku Direktur LBH HIMNI menyampaikan bahwa program ini adalah program dari LBH – HIMNI untuk dapat mefasilitasi mahasiswa Nias Indonesia untuk mengetahui Profesi-profesi bidang hukum.

“Program ini adalah program LBH – HIMNI guna mefasilitasi khususnya mahasiswa nias indonesia mengetahui dan paham apa-apa saja yang berkaitan dengan ilmu hukum. Ujar Wira, Sabtu 4/7/20.

BACA JUGA : Pangdam I/BB Yang Putra Seorang Prajurit Brimob Berkunjung Ke Polda Riau

Wira berkata selain itu mahasiswa Nias indonesia juga mampu menambah keterampilan dalam pendampingan advokasi dalam suatu permasalahan hukum kemudian menambah jejaring khususnya para tokoh-tokoh yang memiliki background dibidang hukum. Katanya

“Untuk saat ini kegiatan di lakukan melalui webinar, namun kedepan jika situasi sudah benar-benar normal maka dapat dilakukan langsung atau tatap muka dan kita akan tetap produktif di webinar bila ada peserta jarak jauh” Pungkas Wiradarma kepada awak media.

“Sebagai apresiasi LBH HIMNI kepada peserta, akan mendapatkan e-sertifikat” Tambahnya.

BACA JUGA : Martin Luther Dachi, AKBP ini Saya Persembahkan untuk Nias Selatan Jaya!

Lebih lanjut, Pria profesi Advokat ini menyampaikan bahwa kedepan LBH HIMNI membuka ruang untuk mahasiswa Nias untuk bergabung.

“Kedepan mahasiswa yang telah lulus, LBH HIMNI membuka kesempatan untuk bergabung dan praktek di LBH HIMNI” Tutupnya.

Penulis : Ilwan F. Nehe
Publisher : Sisca Telaumbanua

The post LBH HIMNI memiliki Program Pelatihan dan Pengembangan Mahasiswa Hukum Ono Niha Se-Indonesia appeared first on Nawacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Vidio Youtube Ke Galeri

Kojima Natsuki 1st Photobook SOCO SOCO Full Scans PB

Tutorial Cara Download Video Yang Hanya Bisa Streaming